Wednesday, June 15, 2011

Serasa

Edit Posted by with 2 comments

Astaghfirullah (aku mohon ampun ya Alloh)- only that word, that i can speak, i speechless.
Serasa tubuh ini tiba-tiba melemas, seperti ditimpa sapu yang sangat panas menampar diri ini. Seperti hukuman cambuk bagi saya. Ya, cambuk itu adalah cambuk untuk saya menjadi lebih baik. Saya, pasti sangat butuh bantuan orang-orang sekitar saya untuk membantu saya kembali bangki berdiri setelah jatuh. Sudah dua kali ini dapat kritikan dari dosen, hiks :'(
Ke mana saya yang dulu? What's happend with me? Saya ini kenapa?
Kronologis kejadian
[setelah ujian]
Pak Dosen: "Dapat nilai berapa mbak?"
Me: "Jelek kog pak :D [sambil mringis-walau sebenarnya nangis (dalam hati)] "
Pak Dosen: "Kapan kamu bisa dapat nilai bagus? [sambil tersenyum sinis]"
Me: "He,lha njih ta pak :D [sakiiit, hiks 'mak JLEB kalau kata temen saya']"

Ya Kariiim...
Saya ini kenapa ya? Padahal juga sudah berusaha belajar, subhanalloh...
Hmm, sepertinya belum maksimal ni belajarnya. Saya rasa manajemen waktu saya juga agak berantakan akhir-akhir ini. Saya rasa, manajemen ruhi, jasadi, fikri juga sedang perlu diupgrade lagi dan lagi. Serasa hamba ingin berteriak sekencang-kencangnya ya Rabb, serasa hamba juga ingin melepas kepala ini untuk sejenak, subhanalloh. Bapak ibu, maafkan saya belum bisa memberikan yang terbaik, hiks.

Awaken3x...
Ayo imay, let's repaire of all. You still have the chance. Believe that you can! Sure, YOU CAN if YOU BELIEVE!
KEEP SPIRIT!

QS. Ar-Ra'du: 11
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

2 comments:

cip said...

Melukis kekuatan lewat masalah….
Tersenyum saat tertekan...

Ganbareba, dekiru!
Berjuanglah, InsyaAlloh pasti bisa!
:-)

Unknown said...

:-)