Monday, October 1, 2012

Mereka Bilang

Edit Posted by with 6 comments
Hihihi...
Ketika buka-buka file gambar, dan taraaamm... menemukan satu dua foto yang bikin ketawa sendiri [#bukanGila.com]
Masih ingat, ketika mengampu satu mata pelajaran di salah satu kelas, beberapa anak-anak ini usek sendiri, pinjam spidolnya guru, lalu mereka lukiskan apa yang ada di pikiran mereka, dengan mencorat-coret whiteboard.
Saya biarkan, yah... namanya juga anak-anak. Kreatifitas mereka biar berkembang, tidak perlu terlalu tegang dan galak ketika menghadapi mereka. Sebab, terkadang justru keluguan-kepolosan-dan manja merekalah yang bisa membuat saya tersenyum dengan sebenar-benar tersenyum. Lucu... bahagia rasanya :).
Dan, ketika mereka teriak-teriak "ust...ini nulis-nulis di papan tulis!", terdengar beberapa melaporkan kenakalan teman-temannya pada saya. Dan saya justru terkejut dengan hasil karya mereka, haha...
This is it ! [sempat saya ambil gambarnya]

Semoga ini memang kejujuran mereka, heheh.... :D
aamiin... moga hatinya yang lebih cantik :)
ini hasilnya...
ealah... ada-ada saja mereka :)
thanks teman-teman 3C... you make me smile....

6 comments:

ciput said...

ihiirr.... :)
ehm...ehm...

Unknown said...

Hey mb Ciput nongol lagi^^

ihiir juga... wah, jilbabku sesak kie :P
kalu yg bilang anak2 baru ane percaya, hahay...

ciput said...

Lhoh, emange aku lama gak nongol ya?? :D Prasaan aku masih sering warawiri di jagat kota maya. Hanya saja jarang meninggalkan jejak. ^_^


gocekan cagak....bar jilbab sesak, mumbul lho... :p

wah2..aku jg msh anak2 lho...
*anak bapak ibuku gitu.... :)

Unknown said...

namanya gonta-ganti, kadang ciput, kadang KKP, trus siapa lagi ? :P

he.em, mau terbang ke langit nih jadi balon udara :D

ane juga masih anak2... :D

ciput said...

hehe... lha emang panggilannya banyak kok. :D
ada yg panggil "ciput", "petri", trus disebut dg id "kkp" juga oleh tmen2, lingkungan skitar rmh panggil "dekputri", atau kadang "ciprut". Nahh lho..lha kok malah narasi gini ya aku. :D


balon udaranya yg kayak di SIPA kmaren lho apik.. ada lampunya warna-warni. :)

*semakinNglanturOOT

Unknown said...

kayaknya, lucu yg ciput itu, hehe...
Wah, ga ikut SIPa-SIPA.nan e :D