Sunday, May 22, 2011

Trust...that's me ^_^

Edit Posted by with No comments



Dear Grenny...
Ehem... dapet surat Cinta lagi dari Saudari seperjuangan.
Well... satu orang lagi sudah memahami dan mengerti tentangku. Ya Rabb, aku bersyukur, akhirnya ada orang2 di sekitarku yang bisa mengenalku Lebih Dekat. Tidak sekedar menerka2 dan menduga dari kejauhan. Karena bagiku Melihat Segalanya Lebih Dekat akan Membuat Kita Bisa Menilai, Lebih Bijaksana ^_^. 


Me, seorang hamba-Nya yang ingin selalu berusaha bermanfaat bagi orang lain, yang berusaha sebisa mungkin mempelajari hal baru yang ada, yang berusaha beradaptasi ketika menemukan lingkungan yang baru, yang ingin peduli dan ramah dengan orang2 di sekitarku, dan kadang saking pedulinya, kadang diri sendiri malah terlantarkan, subhanalloh ^_^ . Ketika terjatuh, akan banyak orang di sekitarku kucari tuk membantuku bangkit. Ada yang bilang kalau kesendirianku yang biasa kuungkapkan kepada mereka menjadikanku semakin tegar menghadapi halang-rintang yang ada, ya... karena aku sangat butuh sahabat yang mendampingiku, walau mungkin tidak kudapat sampai detik ini, tapi aku yakin ketika tiba masanya nanti, akan ada seorang sahabat yang mampu menjadi imamku sekaligus teman mengarungi kehidupan yang akan datang, sang aku ini pun juga punya prinsip Selalu berusaha menjadi seperti ikan di lautan, tapi memang terkadang prinsip ini ada yang menyalah artikan bahwa sang aku terkesan " Keras Kepala, semau gue" whatever they spoke, yang pasti semua itu kulakukan atas dasar dan alasan yang kuat :D yang memang menurut sang aku hidup harus punya prinsip Guys! dan sebenarnyapun sang aku adalah orang yang mudah luluh, Sang aku juga kadang bisa menjadi tertutup, karena memang sang aku tidak bisa menerima semua teman yang bisa dipercaya utk sharing2 masalah privacy, jadi jangan heran teman2 ketika sang aku yang katanya biasanya banyak senyum & ceria tiba2 mendadak menjadi pendiam :D, karena mungkin ketika itu sedang ingin diam, ingin suatu ketenangan ketika merasakan kepenatan pikiran dan hati yang luar biasa [lebay...], paling tidak suka dengan kebohongan [ehem... sekarang harus berusaha menghilangkan bohong walau sekecil apapun] and everything yang bisa dipahami ketika mengenalku,yeah... that's me.

Dan semua manusia tak ada yang sempurna. Kalo bahasa Jawanya "Nobody's perfect" :D. Yang pasti selama ini Alloh selalu menutupi aibku, karena ketika Alloh membuka aibku, maka tidak akan ada satupun orang di dunia ini yang mau menjadi temanku :). Maka terimalah aku apa adanya.

0 comments: