Monday, August 13, 2012

In Progress #Part 4-5. Final

Edit Posted by
Baru bisa posting, heheh...
Hari Jumat...
Pagi langsung menuju kantornya Bapak Sekretaris Jurusan dan Ketua Jurusan untuk meminta ACC dari berkas-berkas yang sudah selesai disortir petugas-kelengkapannya. Lanjut, antri ke Pak Pembantu Dekan 1, walah sampai di sana antrinya euy... setelah menunggu per kloter masuk, akhirnya bisa minta TT juga, heheh. Seperti biasa, ketika memasuki kantor beliau pasti ada tambahan bonus berupa wejangan, heheh. Aamiin untuk bekal masa depan.

Huhf... sekalian mumpung masih belum istirahat siang, saya dan teman saya si ipy cabut ke Bank, setelah mengisi form online yudisium. Bayar pendaftaran wisuda untuk univ sekalian, biar tidak ada beban di pikiran :D. Masih ada tanggungan lagi untuk menyelesaikan tahap kelima. Dan... tahap kelima, pengumpulan berkas yudisium ke pendidikan fakultas.

Tahap kelima tiba, saatnya mengumpulkan berkas ke pendidikan fakultas, kemudian lanjut daftar OL yudisium, pembayaran wisuda ke bank, kemudian daftar OL wisuda. Then, pembayaran wisuda tingkat fakultas, lanjut pengumpulan berkas yudisum ke pendidikan pusat. Alhamdulillaah... semua bisa terselesaikan. 27 September.... i'm coming^^