Friday, February 10, 2012

Sebenarnya dari siapa?

Edit Posted by with 1 comment
Dear Greeny,
[Posting telat :D]

To the point, kemarin pulang dari kampus dapet sms dari sahabat lama yang baru di rumahnya liburan sepuluh hari dari Gontor. Belum sempat naruh barang-barang di kamar :D. Rasanya kangeen banget lama ga jumpa. Karena dia ga ada motor buat silaturahmi ke rumah ya jadinya saya yang tancap gas ke rumahnya. Karena dia juga besok sudah harus balik lagi ke Ngawi. Sesampainya di sana cerita-cerita banyak, tapi karena waktu sudah malam setelah maghrib kuputuskan pulang ke rumah.

Dan sampai di rumah masuk kamar lepas jaket, tanpa sengaja mata langsung melihat bungkusan paketan warna putih. Hmm, dan tahukah anda pemirsa apakah barang itu? Ini dia potonya [maaf ya gambarnya kurang jelas, lha malam2 kog :D]
let's cekot-cekot eh, cekidot



ini tulisannya
"Pengirim:
Norma Keisya Avicenna d/a Banaran RT.02/ X Wonoboyo, Wonogiri, Jawa Tengah 57615"

Nah lho, dari penulis Aisya Avicenna nie, ga nyangka banget, alumni salah satu jurusan di fakultas yang sama denganku {matematika, hmm tahun berapa ya? :D} ini ngirim paketan sama orang yang belum dikenal. Sumpah, gua belum pernah kenalan sama ukhty ini, cuma bisa melihat beliau dari jauh, karena punya kembaran juga di jurusan biologi :D. Ga percaya banget deh, pasti ada orang lain yang pesan ke mbaknya untuk dikirim ke saya :D.

Karena ada tujuan ngirim ke siapa ni..



kalo ga jelas ini bacaannya [identitas gua nie, lengkap pula, hemm]
"Kepada : Emy Asriyah d/a [sensor]" biar ga ketahuan alamat asli orang tua saya, hahaha...

Ni jelas-jelas ada orang yang kenal gua banget, trus mintol [minta tolong] mb. Norma untuk mengirimkan ni barang [eh, kenapa ngomongan saya ini lebay kaya' andre di OVJ yak ? :D]

Dan..eng-ing-eng..
Isinya, subhanalloh, amaaazink..
Keren beuh, hasil karya beliau asli, sumpah ga nyangka dapet kiriman dari penulis langsung baru pertama kali ini. Dulu pernah dapet buku ada salah satu tulisan dari beliau juga di dalamnya "Surat Cinta Untuk Murabbi" ada tanda tangan salah satu penulis yang lain "Adrian Fetriskha" gila.. gratis dapet dari Sumatra BArat [ya iyaalah, kan dapet dari mbak Putri, hoho.. dia yang ngasih buku ini].

ni dia bukunya, cantik kan?
*) tampak depan


*) tampak belakang


eh ada bonusnya juga (kalender, leaflet, kartu nama penulis :))


Alhamdulillah dah mungkin emang rezeki di hari milad-ku ini, meski kondisi rumah sedang kurang memungkinkan, tapi setidaknya saya bisa tersenyum bahagia masih ada orang yang perhatian, tahu banget saya suka baca buku-buku motivasi yang menginspirasi [hmm, di pikiran ini ada beberapa nama orang dekat saya, yang mungkin membuat kejutan ini, tapi siapakah dia? saya yakin suatu saat akan ketahuan, let's jadi detektif lagi :D]
Nambah satu koleksi lagi ni bukunya, paling tidak sebagai ganti kemarin cari target buku di pameran buku ga ketemu, hehe...
Alhamdulillah...

1 comments:

Unknown said...

wah, ternyata penulisnya adalah saudara kembar dari pengirimnya yaitu "aisya avicenna" .Jadinya yg mengirimkan kemarin itu mb.keysa avicenna alias norma :)